Harap Sudilah Follow

Sila Klick tanda sokongan kepada blog ini..




PENAJA UTAMA

June 22, 2010

Home » Kata kata motivasi

Kata kata motivasi

1. kita hidup dalam ketegangan,dari waktu ke waktu,serta dari hari ke hari;dengan kata lain ,kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri...

2.apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati,sering sebenarnya tiada lain dari pada ambisi yang terselubung,yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan-kepentingan yang lebih besar.

3.semua yang di mulai dengan rasa marah,akan berakhir dengan rasa malu.

4.hati yang penuh syukur,bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar,melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain.

5.orang yang berhasil akan mengambil mafaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan,dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda.

6.istilah tidak ada waktu,jarang sekali merupakan alasan yang jujur,karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya.yang perlu di tingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat.

7.ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia,tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.

8.cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang.jika memulai sekarang,tahun depan anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak di ketahui,dan anda tak akan mengetahui masa depan jika anda menunggu nunggu.

9.dalam masalah hati nurani ,pikiran pertamalah yang terbaik.dalam masalah kebijaksanaan,pemikiran terakhirlah yang paling baik.
10.belajar dari kesalahan orang lain .anda tak dapat hidup cukup lama untuk malakukan semua kesalahan itu.

11.orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi,namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja.mereka tidak menyia-nyia kan waktu untuk menunggu inspirasi.

12.orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus di kerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan,entah mereka menyukai atau tidak.

13.kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang telah kita miliki,tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.

14.musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang .teman yang paling setia ,hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

15.sesuatu yang belum di kerjakan,sering kali tampak mustahil ;kita baru yakin kalau kita berhasil melakukannya dengan baik.

16.perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia ,tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan penghianatan .

17.jika orang berpegang pada keyakinan ,maka hilanglah kesangsian.tetapi,jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian ,maka hilanglah keyakinan.

No comments:

Post a Comment

Sila Klick tanda penghargaan daripada blog ini..